logo

Membuat Business Strategic Plan yang Simple dan Aplikatif untuk Entrepreneur & Leader Tahun 2025

Merumuskan tahapan dalam Membuat Business Strategic Plan yang Simple dan Aplikatif untuk Pebisnis.

  • Rp88.000
  • Rp200.000


Course Content

6 sections • 6 lectures • 00h 54m total length
Merumuskan Value, Visi dan Misi sebuah Bisnis / Perusahaan.

Tahapan menentukan Merumuskan Value, Visi dan Misi sebuah Bisnis / Perusahaan, dengan menggunakan Tool Business Discovery.


17min
Merumuskan Goal dengan menggunakan 4 Perspestive BSC

Merumuskan Goal dengan menggunakan 4 Perspestive Balanced Score Card.


17min
Initiative Program Aspiration

Melakukan Initiative Program Aspiration yang sifatnya adalah Bottom Up.


8min
Menentukan Key Performance Indicator + KPIM

Menurunkan management kinerja menjadi (KPI) Key Performance Indicator + KPIM.


4min
Membuat Business Strategic Plan dengan Execution Game.

Membuat Business Strategic Plan dengan Execution Game.


8min
Materi Handout Membuat Business Strategic Plan Yang Simple & Aplikatif
Handout Membuat Business Strategic Plan Yang Simple & Aplikatif bagi para Entrepreneur dan Leader.
2.8mb

Requirements

  • Pebisnis, Profesional

Description

Merumuskan tahapan dalam Membuat Business Strategic Plan yang Simple dan Aplikatif untuk Pebisnis.

5 MANFAAT UTAMA Memiliki BUSINESS STRATEGIC PLAN & STRATEGIC EXECUTION :

1. Less for More
Dengan melakukan sedikit hal / hanya fokus pada Business Strategic Plan, namun justru menghasilkan banyak hal karena hasil yang maksimal, dalam hal Omzet dan Profit misalnya di tahun 2025.

2. Clarity & Transparency
Organisasi Bisnis akan mendapatkan Kejelasan tentang Goal apa yang mau di capai, dan ini transparan untuk semua Business Stake Holder, yaitu bagi Pebisnis - Team - Customer.

3. Team Alignment & Motivation
Maka semua anggota team akan align, kompak, bersatu padu, dan termotivasi dalam mencapai Goal / Business Plan, maupun dalam melakukan Strategic Execution.

4. Responsive To Changes / Agility
Ini adalah sebagai bagian Respon Positif terhadap perubahan2 dan bentuk kelincahan dalam mengarungi tahun 2025 dengan lebih baik lagi.

5. Risk Management
Sehingga bila kemungkinan terjadi resiko sekalipun, maka hal ini bisa di manage, preventif hingga kuratif sekalipun, sehingga bisnis tetap eksis dan bertumbuh.

Proses yang dilakukan suatu organisasi untuk menentukan strategi atau arahan, serta mengambil keputusan untuk mengalokasikan sumber dayanya (termasuk modal dan sumber daya manusia) untuk mencapai strategi ini.

Recently Added Courses

blog
Last Updated 3rd December 2024
  • Free
blog
Last Updated 29th November 2024
  • Free
blog
Last Updated 18th November 2024
  • Free
blog
Last Updated 11th November 2024
  • Rp970.000
  • Rp1.500.000
blog
Last Updated 30th October 2024
  • Free

About the Instructor

instructor
About the Instructor

Admin Asia Coach Indonesia